/*---- Awal Script Floating-FB--*/ /*---- Akhir Script Floating-FB--*/

Selasa, 10 September 2013

Aplikasi SINIS

Aplikasi SINIS (Sistem Informasi Nilai Siswa). 

Konon katanya... selain mengajar, guru juga mendidik dan menilai peserta didik. Kegiatan menilai haruslah seobjektif mungkin dengan memperhatikan aspek-aspek perkembangan anak didik selama proses belajar mengajar berlangsung. Namun sebagai guru/pendidik yang hanya manusia biasa, terkadang tugas menilai menjadi beban karena guru/pendidik juga memiliki tugas tambahan lainnya yang harus diselesaikan.

Meskipun kelihatan sepele, penilaian hasil belajar yang objektif akan meningkatkan kepercayaan diri guru dan siswa untuk menentukan proses belajar mengajar ke arah yang lebih baik. Aplikasi SINIS mudah-mudahan dapat meringankan beban guru/pendidik dalam proses penilaian, baik penilaian Ulangan harian, tugas-tugas, portofolio, perbaikan, pengayaan, dan lain-lain. Didalamnya juga ditambahkan UTS, UAS, ketuntasan hasil belajar, Nilai Akhir dan Nilai Raport dan Peringkat Siswa yang diperoleh secara otomatis, termasuk Penilaian Akhlak dan Kepribadian. Aplikasi SINIS  ini, dijalankan secara teratur, guru/pendidik tidak akan lagi kebingungan menilai siswa secara menyeluruh dan objektif sehingga guru/pendidik tidak lagi main tembak dalam menilai siswa sehingga didapat perangkingan siswa dengan kondisi yang sebenarnya. 

Nah... segitu aja, prakata yang dapat sampaikan.. jika anda seorang guru/pendidik ingin memiliki Aplikasi ini secara GRATIS bin Cuma-Cuma, silahkan klik link d'bawah ini...


Aplikasi SINIS (Sistem Informasi Nilai Siswa)

ZIP/RAR password = hits12.blogspot.com



Comments
0 Comments

0 comments :

Posting Komentar

Cool Blue Outer Glow Pointer